Kamis, 07 Februari 2013

Dana Sehat Mototabian, Organisasi Sosial yang semakin bermanfaat








Kotamobagu, Maaannnntaaappppp!!!! itulah yang pantas diucapkan bagi masyarakat totabuan saat ini. Bagaimana tidak, Semalam begitu terdengar ada berita salah satu anggota sakit dan baru saja selesai di operasi, Tim DSKM segera meluncur ke Rumah Sakit Monompia, Kel. Kotamobagu tepatnya di ruang VVIP no 5. Dikamar inilah Pasien yang tercatat sebagai anggota DSKM terbaring lemas.
Kali ini yang berkesempatan untuk mewakili Dana Sehat dalam pemberian bantuan adalah Penasehat DSKM, Pak Sainun Mamonto yang langsung di sambut oleh sang istri tercinta dari pasien tersebut. Di saksikan oleh tim DSKM dan keluarga dari pasien yang pada saat itu sedang menjenguk yang sakit, "Pemberian ini bukanlah seberapa, kaan tetapi intinya adalah bagaimana kita yang sudah menjadi keluarga ini saling bahu membahu menolong sesama angota yang sakit, itulah fungsi dari Organisasi ini" sapa Penasehat DSKM ini yang akrab disapa Papa Agung.
Diharapkan di kemudian hari akan lebih banyak masyarakat yang merasa tertolong akan kesehatannya lewat bantuan dari Organisasi Dana Sehat Keluarga Totabuan ini. (RDS/red)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar